Friday, January 31, 2014

Basic Safety Training Upaya Riksa

Basic Safety Training Upaya Riksa adalah dasar pelatihan keselamatan atau WIB adalah titik awal untuk orang yang mencari pekerjaan dalam dunia industri. Konvensi Internasional tentang standar pelatihan, sertifikasi, dan Watchkeeping untuk pelaut (STCW), memerlukan bahwa pelaut disediakan dengan "perkenalan pelatihan" dan "pelatihan keselamatan dasar" yang meliputi dasar kebakaran, pertolongan pertama dasar, teknik kelangsungan hidup pribadi, dan keamanan pribadi dan tanggung jawab sosial. Pelatihan ini ditujukan untuk memastikan bahwa pelaut sadar bahaya bekerja pada sebuah kapal dan bisa merespons dengan tepat dalam keadaan darurat.

Menurut STCW, The STCW 95 Code memerlukan bahwa Anda mengambil kursus 5 hari instruksi. Kursus ini telah diperbaharui setiap 5 tahun, atau dalam kondisi tertentu, Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki minimal 1 tahun layanan di pembuluh 200 grt atau lebih dalam 5 tahun terakhir.[1 Komponen] umumnya mencakup pencegahan kebakaran dan pemadam kebakaran (dasar Fire fighting) kursus 2 hari, kursus teknik kelangsungan hidup pribadi (PST) 1,5 hari, keamanan pribadi dan tanggung jawab sosial (PSSR) program setengah hari, dan, pertolongan pertama / kursus CPR (dasar First Aid) 1 hari.

Dasar induksi keselamatan lepas pantai dan pelatihan keadaan darurat atau BOSIET dirancang untuk personil laut yang berniat untuk bekerja pada sebuah instalasi lepas pantai di sektor Kelautan UK dan membentuk bagian dari proses induksi keselamatan lepas pantai umum.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Auto Social Bookmark - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz